Pages

PASCAL COVOMER-SERIES

Posted by Unknown Kamis, 17 November 2011 0 komentar
image
Ferro Resonant Stabilizer
From 300VA ~ 15KVA
Superior Line Conditioner
Stabilizer jenis ini adalah yang terbaik untuk melindungi pengaruh adanya perubahan tegangan yang ada pada PLN, dimana bila PLN turun atau naik dengan variasi dari 160-250Volt, maka Covomer ini akan tetap memberikan tegangan output 220% +/-2%. Karena menggunakan sistim trafo galvanized isolated antara input PLN dan output Stabilizer, maka kejutan listrik (spikes, impuls, dan transient) yang ada pada tegangan PLN akan diredam sehingga tidak membahayakan peralatan elektronik yang sensitip, seperti misalnya komputer, telex, dll. Juga noise yang ada pada jaring PLN, akan di redam oleh COVOMER ini.


Dibandingkan dengan stabilizer yang umumnya ada dipasaran, dimana digunakan motor kecil untuk menstabilkan tegangan, dan gerakan motor ini response/reaksi-nya lambat 6 detik dimana kenaikan tegangan akan tetap terasa oleh peralatan yang terpasang padanya, dan kejutan listrik tetap tidak diredam. Juga bila menggunakan stabilizer motor ini, dimana menggunakan sepatu arang sebagai perantara gesekan pada trafonya, dan bila motor ini sering berputar maka sepatu arang tersebut menjadi aus, dan menimbulkan bunga api, yang membahayakan computer dan peralatan electronic.
Sedangkan COVOMER ferro resonant stabilizer hanya membutuhkan waktu 0.02 detik saja, yang tidak akan terasa oleh komputer, dan peralatan elektronik yang sensitip.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PASCAL COVOMER-SERIES
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pascalups.blogspot.com/2011/11/ferro-resonant-stabilizer-from-300va.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

UPS n Inverter PASCAL | Copyright of PASCAL UPS.