Pages

PASCAL STAR-T3100 Series

Posted by Unknown Senin, 01 April 2013 0 komentar
UPS Star1KVA
On Line Power Protection
Sine Wave Output
Type STAR T3100-600VA, STAR T3100-1000VA, STAR T3100-2000VA, STAR T3100-3000VA.

U.P.S (UNINTERUPTIBLE POWER SYSTEM) merek PASCAL seri ST3100 ini merupakan UPS yang gelombang outputnya berbentuk sine wave dengan sistim on line. UPS ini didesign untuk keperluan kritis seperti mesin ATM, computer server, perangkat komunikasi (VSAT) dan perangkat elektronik lainya.



Dilengkapi oleh fungsi tampilan LCD, dimana seri ST3100 dapat dipantau seperti voltase masukan dan keluaran PLN, persentase beban yang terpasang, tegangan baterai, temperature dan lain-lain.

UPS seri ST3100 ini adalah termasuk tipe arus AC satu fasa di masukan dan keluarannya. Setiap model mempunyai dua tipe, yaitu model standar (ST3100) dan model batere ekternal (ST3100L).

Keunggulan UPS

  1. RS-232 communication: Dengan adanya komunikasi RS-232 dan software UPSILON 2000, akan mendapatkan tiga fungsi pengontrolan antara komputer dan UPS. Diantaranya: memonitor kerja UPS, mematikan dan menghidupkan UPS dari jarak jauh, dan mendukung jaringan (SNMP Adapter). 
  2. High input power factor: Menggunakan tehnik aktif PFC, dimana tehnik ini akan mengurangi beban pada jaringan listrik dan mempersembahkan catu daya hemat energi (green power supply)
  3. performance-price ratio: Dengan menggunakan tehnik PWM frekwensi tinggi, akan didapat efisiensi yang tinggi, menjadikan UPS berukuran kecil dan berat yang ringan sehingga mengurangi biaya produksi.
  4. Perfect protection function: UPS dilengkapi banyak proteksi diantaranya proteksi kelebihan tegangan keluaran, proteksi tegangan baterai rendah, proteksi kelebihan tegangan input dan masih banyak lagi.
  5. Low commercial power input voltage: Jangkauan tegangan input UPS sangat rendah sampai 120V, sehingga beban UPS tetap di suplai dari sumber listrik utama. Dengan seperti itu usia baterai akan lebih lama.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PASCAL STAR-T3100 Series
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pascalups.blogspot.com/2011/11/on-line-power-protection-sine-wave.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

UPS n Inverter PASCAL | Copyright of PASCAL UPS.