Pages

Keunggulan UPS On Line PASCAL

Posted by Unknown Minggu, 18 Agustus 2013 0 komentar
PASCAL On-Line UPS dirancang dengan teknologi terbaru, sehingga mempunyai kinerja dan kehandalan yang tinggi. Rentang tegangan masukan UPS yang lebar dari 118V ke 300V, membuat UPS masih bekerja dengan baik di sumber listrik yang jelek. Hal ini juga dapat memperpanjang usia baterai, karena UPS tetap normal walaupun listriknya turun sangat jauh.

PASCAL On-Line UPS memiliki arus harmonik yang sangat kecil (THDI). Artinya, UPS tidak akan mempengaruhui arus sumber listrik setempat. Selain itu, inverter unit menggunakan komponen IGBT dan metode Modulasi Lebar Pulsa (PWM) dengan frekuensi tinggi. Jadi dapat merespon dengan cepat sewaktu ada perubahan dibeban, terutama saat komputer baru pertama di nyalakan (Startup). Semua tahapan perancangan komponen dan sirkuit dilakukan dengan cermat untuk mendapatkan efisiensi yang optimal.  UPS dikontrol oleh program perangkat lunak yang inovatif, dapat mendiagnosis diri sepanjang waktu dan menyediakan berbagai status dan data yang ditampilkan dengan jelas di panel.

Keunggulan dari UPS PASCAL, ON-LINE, gelombang Sinus Dual conversion :
  • Gelombang output inverter Sinus murni (maksimum THD kurang dari 3%), stabilitas tinggi, dan truly no-break.
  • Elekctronic Short Circuit Protection, yaitu bila terjadi short/korslet pada beban/output, UPS tidak akan rusak, fuse/sekring output diputuskan, setelah short tersebut diatasi, dan fuse di-ganti, maka UPS akan bekerja kembali.
  • Dapat mengatasi beban dengan In-rush current yang besar.
  • Memiliki cresh ratio yang tinggi 3:1, sehingga mampu mengatasi 100% beban non linear (rectifier/ switching power supply pada komputer dan color monitor), sehingga UPS dapat dibebankan sepenuhnya.
  • Input range yang lebar dari 140Volt s/d 300Volt, 50Hz.
  • Output stabilitas tinggi 220V +/- 2%.
  •  Untuk 1KVA model H-Series(Hr rack mount model) tingkat kebisingan kurang dari 45 dB. model High-Fi, juga bila terjadi short-circuit di output UPS, tidak menimbulkan lompatnya MCB panel, dan output UPS di-zero voltage-kan.
  • Dilengkapi digital display real-time, yang menunjukkan PLN/AC ok, Battere ok, voltage tegangan input, frequecy input, voltage tegangan output, frequency output, tegangan battery, persentasi kapasitas battere, pilihan tegangan output (210/220/230V), temperatur UPS, (data record baru brapa kali input padam, berapa kali terjadi over load) record data lama), pengaturan tegangan bypass di berapa volt.
  • Bentuknya kecil dan ringan sekali, hanya 15 kilo untuk 1KVA (Model H-Series), sehingga mudah untuk pengiriman keluar kota.
  • Dilengkapi dengan filter RFI/EMI (Radio Frekwensi Interference, Electro Magnetic Interference), pada input dan output UPS.
  • Pemberitahuan listrik input tidak ada, dapat disampaikan pada komputer/Server, dengan menggunakan kabel interface antara U.P.S. ke serial port di-komputer. Sehingga server dapat shut down properly, dan saving file2 yang terbuka, dan mematikan komputer dan U.P.S. berurutan. Untuk Model H-Series, dapat menggunakan software UPSilon untuk Schedulling dan data record, dan bila UPS ini dilengkapi dg. Card Net-Agent, maka UPS dapat diberikan IP address, dan kondisi UPS dapat dipantau di jaringan/net-work, via Web Browser di Internet, dengan menuliskan IP address.
  • Automatic re-start/recovery, yaitu bila battere UPS terpakai habis pada waktu input padam, maka tanpa perlu di-reset UPS akan bekerja kembali.
  • Dapat menggunakan software UPSilon2000 untuk power management via RS232.
  • Dilengkapi slot SNMP card untuk networking.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keunggulan UPS On Line PASCAL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pascalups.blogspot.com/2013/08/keunggulan-ups-on-line-pascal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

UPS n Inverter PASCAL | Copyright of PASCAL UPS.